Warkop Agam Senyum , Medan

Warkop Agam Senyum , Medan

duniamalamdimedan.web.id – Bicara soal makanan yang paling di gemari masyarakat indonesia, tentunya sangat banyak dan beraneka ragam. Tapi untuk mie instan mungkin sebagian besar orang indonesia pasti menyukainya.

Dunia Malam Medan kali ini akan membahas warung indomi yang satu ini. Meski hanya menjual mie instan yang di goreng atau pun di masak dengan kuah, tapi warung yang satu ini cukup di minati khususnya anak muda di kota medan.

Lokasinya berada di Komplek Multatuli Medan.

Setiap malam hari pasti tempat yang satu ini selalu rame oleh anak-anak muda yang berdatangan untuk makan. Sesuai namanya warmindo ini menawarkan berbagai aneka mie mulai dari yang goreng maupun kuah dan tentunya memiliki cita rasa mie berbeda dengan warkop ataupun warmindo lainnya yang ada di Medan dikarenakan bumbu yang ada didalamnya pasti bikin lidah para anak muda ketagihan untuk mencicipinya.

Tak jarang pula banyak anak muda yang menghabiskan waktu malamnya di tempat yang satu ini.

Di sebut Agam atau Agem, warung indomie ini selalu ramai apalagi ketika hari semakin malam. Ntah berapa kardus indomie yang habis per harinya untuk memasak menu andalan mereka, Indomie Bangladesh.

www.duniamalamdimedan.web.id

Mie yang dimasak “becek”, ga kering tapi ga banyak juga kuahnya dengan telur dan ditaburi bawang goreng. Bukan cuma dengan bumbu bawaan, mie juga dimasak dengan bumbu racikan mereka sendiri sehingga rasa bumbu bawaan tidak terlalu terasa.

Tempatnya yang luas (dua ruko) tapi cukup panas tidak membuat Warkop Agam Senyum menjadi sepi, tidak lama setelah meja dibersihkan biasa akan datang penikmat Indomie Bangladesh berikutnya.

Baca juga :

Malam minggu Di Desadesa Resto
Tempat Makan Malam Bersama Keluarga

Sambil menunggu indomie dimasak, beberapa pengunjung terkadang menyantap nasi prang yang selalu ada di setiap meja. Karena setiap kesini selalu dengan niat makan ga mau terlalu kenyang, kami belum pernah mencicipi nasi prang nya walaupun ntah sudah berapa kali kesini.

Recomen deh buat kamu yang kemedan dan cari tempat tongkrongan asik dan terjangkau..

Related posts