Wajir Sifut Rasanya Wanjir

Wajir Sifut Rasanya Wanjir

duniamalamdimedan.web.id Artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Wajir Sifut Rasanya Wanjir. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Wajir Sifut Rasanya Wanjir.

Sedangkan untuk Kamu yang penggila seafood, jangan lupa untuk mencoba kuliner malam Medan yang dikenal dengan sebutan Wajir Seafood. Olahan seafood yang dibuat dengan mengusung resep tradisional Indonesia ini telah banyak menarik minat pecinta kuliner untuk datang sekaligus mencicipi nikmatnya makanan tersebut. Oleh sebab itu, banyak para penggila seafood yang sengaja mampir dan mencicipi kuliner tersebut.

Untuk Kamu yang ingin singgah di kuliner malam Medan ini, Kamu bisa berkunjung pada pukul 16.00 – 23.00. pada jam tersebut, Kamu bisa memesan makanan seafood yang sangat beragam, mulai dari harga Rp 20,000 – Rp 50,000. Semua bisa Kamu nikmati dengan meluncur ke Jalan Kol. Sugiono No. 31, AUR, Medan Maimun, Medan.Bagi banyak orang, seafood equals cholesterol. But, you’d miss all the fun kalo kamu enggan menikmati sari laut hanya karena alasan itu.Sebenarnya, sah-sah aja kok kalo kamu ingin menikmati seafood once in a while. Jadi, lupakan kolesterol untuk sejenak, just get on the ride and enjoy the seafood journey!

Kesuksesan Wajir Seafood Berasal dari Kerja Keras 
Berawal dari coba-coba, Wajir Seafood Medan memutuskan untuk memulai usahanya dalam bentuk warung kaki lima. Hingga akhirnya di sekitar tahun 2010-2011, Wajir Seafood menyewa sebuah ruko.Now, dari tiga ruko yang digunakan sebagai tempat beroperasi Wajir Seafood, dua diantaranya sudah dimiliki sendiri oleh Wajir Seafood.Karena dulu kebanyakan restoran Chinese Food yang menyajikan seafood sebagai menu utama turut menyajikan menu non-Halal, masyarakat cenderung berpikir restoran-restoran lain yang sejenis juga Non-Halal.But, itu bukan hukum yang wajib.Hal ini menjadi tantangan terbesar bagi Wajir Seafood. They continuously had to assure masyarakat Medan kalo menu di Wajir Seafood itu 100% NO PORK.Untungnya, berkat bantuan word-of-mouth dari beberapa pelanggan, Wajir Seafood bisa mendapat traffic pengunjung yang terus meningkat hingga seramai sekarang.Untuk menjaga kualitas makanan, pasokan bahan baku dibatasi setiap harinya untuk menghindari adanya sisa bahan baku at the end of the day. Kualitas hidangan juga benar-benar dijaga, dengan adanya Quality Control (QC) untuk tiap sajian sebelum take-off menuju meja para pelanggan.Mungkin hal ini jugalah yang jadi faktor kenapa kini Wajir Seafood begitu digemari orang Medan selain karena citarasa seafood-nya yang mantap dan pelayanannya yang super cepat.

Baca Juga : Mi Aceh Titi Bobrok Warbiasyah

Dari Cerita, Kita Beralih ke Buku Menu: Mau Pesan yang Mana?
Daripada nanti kamu habisin banyak waktu buat bolak-balik buku menu, langsung aja gua sebut menu-menu yang jadi rekomendasi Wajir Seafood.Menurut Sang Supervisor, memang semua menu Wajir Seafood itu recommended , tapi ada empat menu yang jadi andalan Wajir Seafood sendiri, diantaranya Kepiting Saos Padang, Steam Ikan, Menu Telur Asin (Cumi Telur Asin, Udang Telur Asin, dll.), dan Sup Tomyam.But still, berdasarkan ‘research‘ gua di Gugel dan pendapat anak-anak MaMa yang lain, ada beberapa menu lainnya yang jadi rekomendasi pribadi. So, at the end, semuanya tergantung selera kelen sendiri lah!

Related posts