Wajir Seafood

Wajir Seafood

Wajir Seafood – Kota medan sudah banyak di kenal sebagai tempat kuliner siang hari maupun di malam hari salah satunya adalah Wajir Seafood, bagi masyarakat medan sudah tidak asing lagi mendengar tempat kuliner tersebut.

Jika anda mencari tempat makan seafood di Medan, maka Wajir lah tempatnya. Kuliner Wajir beralamatkan di Jl. Kolonel Sugiono. Aneka makanan dijual di warung-warung tenda disini. Para penjual makanan mulai buka malam hari hingga tengah malam. Menu yang ditawarkan pun beragam, ada Nasi Gurih, Lontong, Opor, dan berbagai lauk semisal krupuk, emping, hingga sate jengkol.

Walaupun harga yang ditawarkan terbilang cukup murah, namun rasa makanan disini tidak kalah dengan masakan restoran. Ada sebuah rumah makan di kawasan Wajir yang terkenal dengan seafood-nya, dimana lagi kalau bukan Wajir Seafood. Wajir Seafood menawarkan masakan khusus seafood dengan service yang berkualitas serta tetap menjaga cita rasa dari menu seafood yang disediakan. Beberapa menu yang laris manis antara lain Cumi Telur Asin, Ikan Steam Tiociu, Udang Goreng Telur Asin, Kangkung Belacan Seafood, dan Belut Cabai Hijau.

Baca Juga:

Diantara sekian banyak menu andalan Wajir Seafood, yang paling digemari para pelancong adalah Belut Cabai Hijau. Masakan ini menjadi top menu karena rasa belut segar, yang digoreng dan dibalur dengan telur, disiram dengan kuah cabai hijau segar, hmmm….awas, siapkan tisu untuk mengelap air liur anda saat membayangkannya! rasa pedas dari cabai hijaunya sangat meresap ke dalam daging belut.

Harga yang ditawarkan rata-rata Rp. 20.000 hingga Rp. 30.000 per menu. Cukup terjangkau untuk makanan berkelas seperti Belut Cabai Hijau. Wajir Seafood buka dari pukul 16.30 hingga pukul 23.00 WIB setiap harinya, khusus di hari Sabtu, buka mulai pukul 11.00 siang. Walaupun buka mulai siang hari, Wajir Seafood tidak pernah sepi pembeli. Anda tertarik? Silahkan menyempatkan diri anda untuk mampir mencicipi seafood yang super lezat dengan harga yang terjangkau di Wajir Seafood. Jangan lupa kunjungi juga Mie Ayam Polonia dan Mie Aceh Titi Bobrok ya!

Related posts