Ucok Medan Sedap Bangau

Ucok Medan Sedap Bangau

duniamalamdimedan.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Ucok Medan Sedap Bangau. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Ucok Medan Sedap Bangau

Kamu yang merupakan pecinta durian, bisa singgah di kuliner malam Medan yang dikenal dengan sebutan ucok durian. Salah satu kuliner yang menyakikan durian sebagai menu utama ini buka 24 jam dan pastinya akan sangat ramai di malam hari. beralamatkan di Jalan Wahid Hasyim No. 30-32, Babura, Medan Baru ini, akan membandrol durian dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 10,000 hingga Rp 65,000.
Banyak jenis durian yang bisa Kamu pilih sesuai dengan selera. Beberapa durian lokal yang berkualitas super sering kali dijadikan sebagai buronan mereka yang memang doyan dengan durian. Tidak mengherankan jika di waktu kapanpun, tempat wisata kuliner ini sering kali dikunjungi oleh para wisatawan ataupun warga lokalBagi para penyuka The King of Fruits alias buah durian, nama Ucok Durian di Medan pastilah menjadi sebuah destinasi yang pantang dilewatkan. Beralamat di Jalan KH. Wahid Hasyim No 30-32, Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, tempat ini buka 24 jam. Tempat parkirnya selalu sesak dengan deretan sepeda motor serta jajaran mobil.

Baca Juga : Le Hu Garden Nightwalk Medan

Sang empunya, biasa disapa Bang Ucok, bernama asli Zainal Abidin Chaniago, dan menyatakan bahwa tempat usahanya telah hadir sejak 34 tahun silam.”Saya memulai kegiatan berdagang sejak usia 12 tahun. Yah, hitung-hitung berbisnis, dengan lahan terbatas, dahulu tempat ini digunakan sebagai lokasi parkir,” kenangnya.”Dan berkat keuletan, pasokan durian dari berbagai daerah sekitar Sumatera Utara, ditambah terus belajar, akhirnya saya menjadi seperti inilah: ahli mencium,” tukasnya sembari berkelakar.Artinya, dengan mengandalkan indera penciumannya, Bang Ucok bisa mengenali jenis-jenis durian, tingkat kematangan, sampai prediksi fisik, dan cita rasanya. Yang ia pilah menjadi lima macam: yaitu rasa manis, pahit, legit, kering, dan basah.Dari hasil indera penciumannya sebagai detektor itulah, Bang Ucok memberikan rekomendasi sesuai keinginan tamu. Bila durian akan dibawa sebagai oleh-oleh atau buah tangan, hendaknya memilih jenis kering. Sehingga saat tiba untuk disantap, daging masih kenyal, tidak lembek atau mengarah ke pembusukan.

Related posts