Tempat Nongkrong 24 Jam di Medan

Tempat Nongkrong 24 Jam di Medan

Tempat Nongkrong 24 Jam di Medan – Berikut ini merupakan artikel yang membahas tentang tempat nongkrong di Medan yang buka 24 jam yang dapat anda jadikan destinasi nongkrong di jam-jam malam.

Tak perlu takut, sulit menemukan tempat yang masih buka, karena sekarang sudah banyak tempat nongkrong 24 jam di Kota Medan, ditambah dengan fasilitas fifi gratis yang semakin menambah kenyamanan pengunjung.

Penasaran di mana saja, yuk cek 5 Tempat Nongkrong 24 Jam di Kota Medan dengan fasilitas Free Wifi.

1. McDonald’s Merdeka Walk

Bagi Anda warga Kota Medan, lokasi Merdeka Walk tentu sudah tak asing. Ada beragam sajian kuliner yang ditawarkan di sana. Tak heran jika hampir setiap saat lokasi ini diramaikan pengunjung.

Tapi dari sekian banyak tempat, gerai McDonald adalah satu-satunya tempat yang buka selama 24 jam.

Anda bisa menikmati beragam sajian mulai menu sarapan, ayam goreng, hingga burger.

Wifi gratis yang terbilang lancar, hingga colokan listrik yang ada hampir di setiap sudut meja menambah nilai plus. Tak heran jika tempat ini masih jadi pilihan teratas mahasiswa di Kota Medan untuk mengerjakan tugas atau sekadar ngobrol santai tengah malam.

Selain di Merdeka Walk, ada 2 gerai lain yang juga buka selama 24 jam. Yakni McDonald’s Jalan Gagak Hitam dan McDonald’s Jalan SM Raja.

2. KFC Mongonsidi 

Gerai Kentucky Fried Chicken yang berada di Jl. RW Mongonsidi Medan ini buka selama 24 jam.

Dengan tempat yang luas, Anda bisa menikmati santap makan berat maupun cemilan ringan di dua pilihan tempat, indoor dan outdoor.

Layanan drive in, free wifi hingga lahan parkir yang luas dan aman semakin menambah kenyamanan untuk menyantap makan tengah malam Anda.

3. Warung Kudeta

Bosan dengan makanan fast food, maka Warung Kudeta bisa dijadikan pilihan terbaik. Anda bisa menikmati ragam jalanan, seperti mie, martabak, cemilan dengan nyaman.

Sesuai dengan konsepnya, Warung Kudeta membawa makanan street food ke tempat yang mewah, bersih dan nyaman.

Warung Kudeta buka selama 24 jam, dengan harga terjangkau mulai Rp 15 ribu an.

Anda tak perlu takut tak kebagian tempat duduk, karena Warung Kudeta memiliki lokasi yang terbilang cukup luas dengan banyak tempat duduk serta colokan listrik. Dan satu lagi yang tidak kalah penting, tempat ini menyediakan fasilitas free wifi dan layar videotron cocok untuk nobar bareng teman.

Baca Juga: Destinasi Wisata Tebaik di Medan

4. Chirurgie Cafe & Books

Ingin habiskan waktu akhir pekan semalaman bersama teman di cafe, Chirurgie Cafe & Books bisa dijadikan pilihan.

Selama 24 jam, selalu terbuka untuk melayani Anda bersama teman-teman.

Tersedia pula fasilitas indoor yang ber AC dan outdoor yang cukup luas dan nyaman.

Tersedia juga live music yang dapat menghibur Anda. Dan jika Anda berencana menghabiskan waktu akhir pekan di tempat ini, ada baiknya datang lebih awal atau reservasi terlebih dahulu. Karena tempat ini ramai di kunjungi muda-mudi yang ingin nongkrong atau sekadar makan.

5. Warkop RS Santa Elisabeth

Jika Anda ingin tempat makan di tempat makan yang lebih terbuka, warkop di sepanjang Jalan H Misbah mungkin jadi tempat pilihan yang baik.

Makanan yang dijual kebanyakan sama, yakni Indomie. Orang-orang dari berbagai latar belakang kerap mengunjungi tempat yang buka selama 24 jam ini.

 

Related posts