Tempat Makan Steak Murah Di Medan

Tempat Makan Steak Murah Di Medan

duniamalamdimedan.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Tempat Makan Steak Murah Di Medan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Tempat Makan Steak Murah Di Medan

1. Favorit Steak and Pizza
Konsep resto yang mengusung steak dan pizza terletak ini di jalan Kapt. Muslim No. 204, Helvetia, Medan. Tempat dan gambaran umum lokasinya memang bukan daerah mahal, artinya tidak mungkin bisa mengusung konsep kuliner mahal. Tempat makan steak murah di Medan ini buka setiap hari dari pukul 12.00 – 22.00, kecuali setiap Jumat bukanya dari jam 13.00 sampai dengan jam 22.00 wib seperti biasanya.Menempati 2 ruko di jalan yang sangat ramai kendaraan, walaupun tidak di pusat kota. Ruang dalam Favorit Steak and Pizza ini lumayan luas dan bisa muat banyak orang. Karena konsepnya harga ekonomis, maka segmen pasarnya tentu ke anak mahasiswa, sekolah dan juga keluarga. Buat keluarga tentunya bisa lebih hemat lebih baik karena makan bersama keluarga jumlah orangnya akan lebih banyak dan pengeluaran juga lebih banyak ketika jumlahnya banyak.

Sobat caries, berhubung saya sedang berburu steak murah di bawah harga Rp. 50.000,- maka yang pertama saya lihat adalah menu dan harganya. Agak kaget memang melihat harga di menunya. Steak ayam crispy Rp. 16.000, Ayam Blackpepper Rp. 18.000,-, Steak Sapi Original Rp. 19.000,- Sapi Blackpepper Rp. 22.000,-Nah… ini baru cocok dengan tema kita hari ini, tempat makan steak murah di Medan dengan harga di bawah Rp. 50.000,-. Tapi sobat cariers jangan membayangkan steak yang biasa mahal itu ya… Ini kan konsepnya crispy (untuk ayam). Jadinya ayamnya digoreng crispy dan hidangkan di hotplate, dituang saos steak dan dihiasai pernak pernik sedikit wortel dan kentang. Terasalah aroma steak-nya.

2. Raden’s Crispy Steak and Spicy Chicken
Satu lagi nih, tempat makan steak murah di Medan. Lokasinya di pusat kota keramaian, daerah yang dikenal kampung Madras and little Indianya kota Medan. Di jalan Taruma ini mungkin sebagian masyarakat lebih mengenal Suans’s Bakery atau Tahiti Bakery. Lokasi Raden’s Crispy Steak and Spicy Chicken berada satu baris jalan dengan mereka dan hanya berjarak beberapa pintu ruko.Menu makanannya sangat banyak. Saya kasih juga di sini daftar menunya. Kita coba fokus di steak-nya. Baru ingat….. di papan namanya ada Indonesia – Singapore – Malaysia – Vietnam – China. Saya kira ada franchise-nya di negara – negara tersebut. Langsung search mbah google, tidak ada ketemu nama resto ini di negara lain yang disebut tadi. Coba cari tahu, baru ketemu maksudnya mereka menyajikan cita rasa 5 negara. Karena di menu Steaknya ada pilihan saos lada hitam, BBQ, Seaweed, Mushroom, Mentega, Semboy….wah banyak banget ya.

Baca Juga : Cafe Murah Dan Gaul Di Medan

Kalau disuruh milih pastinya pusing. Saya coba order steak ikan, supaya tidak terlalu berat. Ditambah dengan minuman spesial, kata pelayannya namanya air “sabun”. Warna minumannya hijau katanya dari sayur sawi dan berry…entah apakah itu. Enak minumannya ….boleh dicoba.

3. Waroeng Steak and Shake Medan
Salah satu franchise terkenal di Indonesia, yang sudah banyak gerai di banyak kota di seluruh penjuru tanah air. Konon kabarnya Waroeng Steak dan Shake ini ada 50 gerai di seluruh Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2000 di Yogyakarta. Di kota Medan saja ada 3 outlet, dalam tulisan ini saya diskripsikan gerai yang di jalan Wahid Hasyim No. 34 Medan, dekat dengan berbagai café yang sudah memadati kawasan Jl. Wahid Hasyim. Lokasi kemacetan ketika malam hari atau menjelang akhir pekan.

Mengusung nama “waroeng” merupakan bentuk persepsi, agar masyarakat penggemar steak tidak menempatkan makanan steak pada ruang yang mahal. Konsep steak di tempat makan steak murah di Medan ini dengan harga ekonomis tetap dapat dibuat sesuai dengan kemampuan dan segmen pasarnya.Harga steak original dan import dari Rp. 19.000 – Rp. 44.000. Ada lagi steak ala waroeng, mulai dari Rp. 19.000 sampai dengan Rp. 25.000. Steak ikan juga berada di kisaran Rp. 17.500 sampai Rp. 20.000,-. Menu – menu lain di luar steak tidak terlalu banyak. Sepertinya waroeng ini fokus dengan steaknya. Minuman special waroeng adalah Milkshake, yang harganya dari Rp. 13.500 sampai Rp. 17.500,- . Jadi tidak ada lagi alsan mengeluh steak itu makanan mahal.

Related posts