Tempat Dugem di kota Medan

Tempat Dugem di kota Medan

Duniamalamdimedan.web.id – Kali ini akan kami berikan beberapa rekomendasi tempat tempat dugem yang ada di kota medan, jika anda sedang berada disana, tinggal disana, atau berencana untuk berangkat kesana. tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu rekomendasi tempat dugem dibawah ini bukan?

1. Karaoke Equator di Novotel Soechi

Menelusuri Lokasi Hiburan Malam di Medan, Karaoke Equator yang berada di Novotel Soechi Jalan Cirebon, juga menjadi tempat yg harus dikunjungi. Ditempat ini kita bisa menikmati fasilitas karaoke, life music, minumannya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu para pemburu dunia malam jangan sampai tidak mengunjunginnya.

2. Jet Plan yang ada di Medan Fair Plaza

Menelusuri Lokasi Hiburan Malam di Medan, Jet Plane. Jika beberapa tempat hiburan malam sering jadi target razia oleh polisi, tapi tidak dengan Karaoke Jet Plane yang berada di basment Medan Fair Plaza.

Karaoke ini tak pernah terdengar dirazia petugas alias aman. Fakta ini bukan mengada-ada. Berdasarkan kunjungan saya kesana banyak para pejabat yang berkunjung ke Jet Plan, beberapa tempat hiburan yang lain dirazia, tapi yang satu ini tidak pernah tersentuh razia oleh polisi.

Karaoke Jet Plane yang terletak di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, tepatnya berada di basement. Tempat ini malah lebih vulgar dalam transaksi ekstasi

3. Yang Lim Plaza di Jalan Emas Medan Area

Menelusuri Tempat Hiburan Malam, X3 di Yang Lim Plaza Investigasi kami di tempat hiburan malam di Kota Medan masih berlanjut.

Kali ini saya mengunjungin Yang Lim Plaza di Jalan Emas Medan, Kecamatan Medan Area. Di tempat ini ada diskotek/karaokenya diberi nama X3. Bagi para pecinta dugem, pasti pernah atau sering ‘mangkal’ di tempat ini. Jadi kalau para pengunjung tidak datang bakalan nyesellah.

Baca Juga : Lokasi Wisata Instagramable di Medan

4. Elegant KTV di Jalan Gatot Subroto Medan.

Klu yg satu ini tentu tidak asing lagi bagi para pecinta dunia gemerlap , Elegant namanya di Jalan Gatot Subroto Medan. Di lokasi ini, pengunjung cukup ramai, mulai dari siang hingga malam hari.

Hotel yang berlokasi di bundaran Majestyk jalan Gatot Subroto Medan ini dikenal sebagai salah satu tempat hiburan malam papan atas di Medan yang memiliki beragam fasilitas, mulai spa, pijat, hingga karaoke.

Dulunya sebelum berganti nama Elegan, lokasi ini menggunakan nama Majestyk Entertainment atau M City. Namun, kebakaran hebat menghanguskan M City pada 4 Desember 2009 silam ,Meski kini M City sudah berganti nama menjadi Elegan, fungsinya tetap sama; karaoke, spa, dan hotel.

Suara dentuman musik dari luar pintu KTV di lantai dua itu terdengar cukup keras hingga terdengar di luar ruangan, tepatnya di lorong jalan itu. Jantung saya pun serasa ikut bergetar, karena begitu kerasnya dentuman musik.

Elegan memang tempat favorit buat para pecinta dugem. Ini karena khasiat pil ekstasinya bisa diandalkan dan jarang mengecewakan. “Obat (ekstasi, Red) di sini lumayan bagus, gak mengecewakan.

Gak perlu lama-lama, begitu telan, tunggu beberapa menit, langsung ‘tinggi’ deh. Pesannya juga gampang kok,” ujar Dhanie sambil tertawa.

5. New Zone jln. Wajir Medan

Diskotik New Zone jalan Mangkubumi atau nama jalan barunya di Jalan Wajir, Medan Maimun memang termasuk salah satu diskotik terfavorit di medan.
Menurut para penikmat dugem di kota medan,New zone di isi oleh dj yang senior di kota medan dan sudah lama berdiri.

Lokasinya berada di antara jalan pemuda dan jalan jendral suprapto ,jika anda bingung bertanya dengan penduduk sekita semua pasti tau,sebab diskotik new zone termasuk legenda diskotik dikota medan walaupun sudah berkali-kali ganti nama.

Related posts