Sosmed Cafe Medan

Sosmed Cafe Medan

duniamalamdimedan.web.id – Banyaknya pengguna media sosial di Indonesia khusunya di Medan ternyata bisa menjadi sebuah ide untuk membuat konsep unik sebuah cafe atau restoran.

Beberapa tempat makan memberikan diskon untuk siapa saja yang follow akun resmi tempat makan itu, beberapa membuat tempat dengan spot foto yang membuat orang-orang ingin berfoto dan menunjukkan betapa uniknya tempat makan itu di media sosial.

Sosmed Cafe, kami tahu cafe ini juga dari salah satu media sosial yaitu Instagram. Dari beberapa video dan foto yang kami lihat, sepertinya cafe ini bakalan disukai sama orang yang suka selfie dan wefie.

Ketika sampai di Sosmed Cafe, rasanya seperti jalan-jalan di dunia media sosial, ikon media sosial ada di setiap sudut cafe.

Beberapa menu disini juga bertemakan media sosial seperti beberapa yang kami pesan, Nasi Campur Twitter Ayam Rendang dan Royal Sosmed. Kami juga memesan Mango Sticky Rice, Kawah Putih Tinggi Raja, dan Ayam Turun dari Kahyangan.

Nasi Campur Twitter Ayam Rendang adalah nasi berbentuk logo twitter dengan rendang ayam, keripik kentang, sambal telur rebus, dan kuah sayur. Penyajiannya cukup mirip dengan cafe di sebelahnya, Resep Nenek Moyangku dan sepertinya Sosmed Cafe juga dibawah pemilik yang sama. Secara keseluruhan, kami suka dengan nasi twitter ini, keripik kentang yang manis dan kuahnya yang gurih jadi favorit kami.

Untuk minum di Sosmed Cafe ada Royal Sosmed dan Kawah Putih Tinggi Raja. Royal Sosmed adalah campuran dari buah naga, strawberry, pisang, dan susu. Rasa pisang paling terasa di minuman ini dan paling mantap dinikmati ketika masih dingin.

Kawah Putih Tinggi Raja, berupa campuran dari blueberry, soda, passion fruit, dan lemon.

Baca juga :

Cari Kerang Malam di medan, Papa kerang
Perempuan Malam di Jalanan Kota Medan

Minuman ini cukup unik karena dry ice di dalamnya memberikan efek seperti air yang mendidih ketika sampai di meja kami, ini minuman dingin apa panas ya?

Harga menu di Sosmed Cafe: Nasi Campur Twitter Ayam Rendang (Rp.27.000), Royal Sosmed (Rp.30.000), Kawah Putih Tinggi Raja (Rp.29.000)

Related posts