Sate Padang di Medan yang Bikin Nagih

Sate Padang di Medan yang Bikin Nagih

Duniamalamdimedan.web.id – Karena kenikmatan rasanya, sate padang menjadi salah satu kuliner yang paling disukai di Indonesia. Rasanya yang gurih dan pedas ternyata juga cocok di lidah warga kota Medan. Kamu bisa menemukan beberapa warung sate padang di Medan dengan rasanya yang juara, tak kalah dengan rasa originalnya. Dimana saja sate padang yang bikin nagih di Medan? Berikut ini langsung saja kita bahas mengenai sate padang dimedan yang bikin nagih :

1. Sate Padang Triadi
Sate Padang Triadi terletak di Jl. G.B. Joshua No.53, Pandau Hilir, Medan

Nah, tempat ini cocok banget buat kamu yang bosan dengan pilihan daging sapi atau ayam. Di warung ini pilihannya ada cumi, udang, scallops, kerang, dan siput. Kuahnya juga kental dan pedas. Di tempat ini juga banyak pilihan kerupuk dan keripik yang akan menambah nikmat sate padangmu.

Untuk harga, masing-masing pilihan berbeda. Jadi kamu bisa campur satenya sesuai dengan selera kamu ya. Harga satenya per tusuk adalah sate daging Rp2.500, cumi Rp.3500, siput Rp5.000. Lalu scallops dan udang Rp7.000 saja.

2. Sate Padang Pasar Rame
Sate Padang Pasar Rame terletak di Pasar Ramai sebelah Thamrin Plaza. Karena terletak di dekat pusat perbelanjaan, warung ini jarang sepi pembeli guys. Sate padang di sini sangat nikmat jika dicampur dengan kerupuk jangek.

Seporsi sate padang ini dibanderol dengan harga Rp18.000 saja.

3. Sate Padang Andesra
Sate Padang Andesra terletak di Jl.S.Parman, Sebelah Kwetiau Ateng – Medan. Disini daging sapinya tebal, kuahnya mantap, dan yang paling enak kalau kuahnya dicampur dengan keripik singkong pedas atau kerupuk kulit.

Untuk seporsi dengan 10 tusuk sate daging dibanderol dengan harga Rp48.000.

4. Sate Padang Al Fresco
Sate Padang Al-Fresco terletak di jalan HM Yamin No.117 sebelah Bandrek Sahib. Jika kamu tidak terlalu suka pedas, sate padang Al Fresco bisa jadi pilihan kamu. Kuah yang gurih dan bawang goreng yang lumayan banyak menambah kenikmatan rasa sate padang ini.

Seporsi sate padang Al Fresco dibanderol dengan harga Rp23.000 saja.

Baca Juga : Destinasi Wisata Lembah Seribu Bunga Medan

5. Sate Padang Jo Andah
Sate Padang Jo Andah terletak di simpang jalan Sei Batang Hari. Di sini kuah satenya lebih cokelat jika dibandingkan dengan sate padang yang lain. Namun rasanya tetap lezat dan juga pedas lho.

Dagingnya dibakar kering dan sewaktu digigit akan menimbulkan efek crunchy. Untuk seporsi sate padangnya bisa dinikmati dengan harga Rp22.000 saja.

6. Sate Padang Afrizal Amir
Sate Padang Afrizal Amir terletak di jalan Brigjen Katamso no.150. Sate padang di sini juga mantap rasanya, kuahnya agak kecoklatan, kental, dan lezat. Pilihan satenya daging sapi dan ayam.

Untuk seporsi sate padang di sini bisa dinikmati dengan harga Rp24.000.

7. Sate Padang Ajo
Sate Padang Ajo terletak di jalan Kapten Muslim seberang Alfamidi. Selain sate padang, warung ini juga menjual mie rebus. Kuah sate padangnya kental dan gurih lho.

Namun, di warung ini hanya tersedia pilihan daging sapi dan daging ayam ya. Untuk seporsi sate padang dengan 5 tusuk sate dibanderol dengan harga Rp13.000 saja.

Related posts