Pasar Malam Modern Medan

Pasar Malam Modern Medan

duniamalammedan.web.id Pasar Malam adalah bukan bagian dari tempat wisata, tapi bagian dari tujuan wisata . Dengan barang belanjaan yang ditawarkan dan barang yang dijual , juga beberapa wahana malam yang di tawarkan. Berikut ini adalah ulasan dan pembahasan mengenai pasar malam modern yang ada di Medan .

“ Plaza Medan Fair menghadirkan pasar malam modern untuk mengobati kerinduan dan nostalgia warga Kota Medan akan Taman Ria yang dahulu memang berlokasi di Plaza Medan Fair dan pernah menjadi salah satu tujuan tempat rekreasi,” ujar Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun.
Ia menjelaskan, Taman Ria dihadirkan kembali dengan konsep baru yang lebih modern agar masyarakat dapat merasakan liburan tanpa harus keluar kota.
Lenny Yun menerangkan, para pengunjung juga dapat bermain dengan wahana permainan menarik ala Taman Ria tempo dulu seperti Kora-Kora, Heli Mini, Omang-anting, Bianglala, Kuda Putar, Animal Electric, Baloon Castle dan Palm Animal. Anak-anak yang datang ke wahana tersebut menikmati wahana-wahana yang tersedia di dalam festival tersebut.“Wahana permainan dibuka pada pukul 15.00 WIB sampai Pukul 23.00 WIB untuk weekdays sedangkan saat weekend per hari libur wahana akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB,” terangnya.

Baca Juga : Bar Seru Di Medan

Beberapa oranamen yang ditempelkan sekitar mengelilingi seisi Pasar Malam tersebut juga menjadi penarik perhatian untuk mereka yang datang menjadi tamu dalam acara tersebut. Harga tiket yang dijual ke masyarakat juga sangat terjangkau, yakni pada saat weekdays Rp15 ribu per permainan dan tersedia tiket terusan Rp100 ribu untuk semua wahana permaianan yang dapat digunakan di hari yang sama. “Saat weekend atau akhir pekan harga tiket yang dikenakan Rp 20 ribu per permainan dan juga tersedia tiket terusan dengan harga Rp 125 ribu untuk semua wahana permainan yang dapat digunakan di hari yang sama,” ungkapnya.
Pelaksanaan pasar malam modern ini merupakan kerjasama antara Manajemen Paza Medan Fair dengan Perdana Ria Jakarta.“Perdana Ria sendiri sudah sering melakukan kegiatan ini sebelumnya dibanyak kota di Indonesia,” pungkasnya

Related posts