Ngopi Skud Di Massa Kok Tung

Ngopi Skud Di Massa Kok Tung

duniamalamdimedan.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Ngopi Skud Di Massa Kok Tung.  Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Ngopi Skud Di Massa Kok Tung

Kompleks Cemara Asri di Medan, selain dikenal dengan kawasan perumahan besar dan mewah di kota Medan, juga terkenal dengan wisata kulinernya. Di jalan boulevard nya bila Sabtu Minggu atau hari libur, banjir dengan parkir mobil di kanan kiri jalan mau pun disekitar bundaran tamannya yang sangat luas. Baik di pagi hari maupun malam hari selalu penuh dengan manusia yang datang dari luar kompleks perumahan. Semuanya memberikan fasilitas indoor maupun outdoor.

Salah satu kedai kopi yang terbaru di kompleks Cemara Asri adalah Massa Kok Tung. Kedai kopi legendaris dan klassik dari kota P.Siantardi Jalan Cipto No. 109/115 ini telah ada sejak tahun 1926. Kedai kopi Kok Tung di kota P.Siantar ini juga masih bertahan sampai saat ini dan menjadi kunjungan penikmat kopi bila melintasi kota tersebut menuju ke Danau Toba dan sekitarnya.

Setelah berganti generasi, Kedai kopi Kok Tung melakukan transformasi, dari yang klasik menjadi modern dengan cita rasa yang masih seperti dulu. Transformasi melahirnya brand Massa Kok Tung dan Lim’s Café yang tampil dengan nuansa dan design terbaru.

Baca Juga : LCo Caffe Medan Asik Buat Nongks

Kopi hitam dengan cita rasa kopi asli, adalah produk yang paling terkenal dan sejak dulu di jaman generasi pertama pendirinya Lim Tee Kee selalu memilah sendiri biji kopi pilihan, meraci dan menggonseng hingga tahap menyeduh. Proses inilah yang terus dipertahankan oleh generasi ke 2, Lim Kok Tong pada tahun 1978. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini, dengan menggunakan branding Massa Kok Tung telah membuka jaringan kedai kopi di berbagai kota di Indonesia. Kalau di Medan jangan lagi di kata… sudah mengepung hampir seluruh pelosok tempat keramaian.

Kalau Menu variasinya, hampir sama dengan café lainnya. Selainya variasi minuman kopi, misalnya Kopi Jelly, ada aneka kue tradisional yang kadang sulit di temukan lagi. Tempat nongkrong terbaru di Medan ini baru buka beberapa bulan, sehingga semua kondisi ruangan dan peralatan masih baru.

Bagi yang penasaran… yukk nyobain ke Massa Kok Tung Cemara Asri yang baru buka, mari kita coba cita rasa klasiknya.

Related posts