Merdeka Walk Medan

Merdeka Walk Medan

Merdeka Walk MedanMerdeka Walk Medan – Merdeka Walk atau disingkat MW adalah tempat tongkrongan asik yang berada tepat di jantung Kota Medan, yaitu di Jalan Balai Kota, Medan.

Kalo kamu lagi nyari tempat ngopi, santap kuliner dan sekaligus belanja souvenir ataupun oleh – oleh khas Medan, kamu bisa berkunjung ke Merdeka Walk. Tempat keren yang satu ini layak kita sebut sebagai one stop shoping center.

Kamu mau kuliner apa? Western atau indonesian? Disini ada. Gak Cuma keunikan dan kelezatan makanan yang tersedia, tempat ini menyajikan konsep nongkrong outdoor yang super cozy dan bikin kamu betah berlama – lama disini.

Nah, penasaran kegiatan apa aja yang bisa kamu lakuin pas lagi nongkrong di Merdeka Walk Medan? Yuk simak ulasan mengenai 7 hal menarik yang bisa dilakukan di Merdeka Walk Medan.

1. Nongkrong bareng sambil menikmati beraneka kudapan lezat hingga larut malam gak akan terasa kalo lagi di Merdeka Walk

Kalo pengen nyobain makanan lezat sambil nongkrong dengan suasana cozy ya Merdeka Walk Medan lah tempatnya.

Beraneka ragam kuliner bisa kamu temukan disini, mulai dari kopi asli Indonesia hingga kopi luar negeri. Mulai dari makanan lokal hingga makanan western juga ada disini.

Makan sambil menikmati alunan musik dan suasana romantis akan kamu dapatkan di Merdeka Walk Medan. Tapi jangan kesini sendirian yah, karena bakal gak seru. Rame – rame bareng teman itu pasti lebih joss.

2. Belanja oleh – oleh atau souvenir khas Kota Medan? Available here!

Jangan pusing nyari oleh – oleh berupa souvenir di Medan, kamu bisa mampir kesini dan temukan oleh – oleh yang kamu cari.

Di Merdeka Walk Medan banyak souvenir unik dijajakan, ada juga kaos khas kota Medan loh. Harga juga bervariasi, yang jelas sebanding dengan kualitas barang yang kamu beli.

3. Foto – foto disini? Jangan ragu deeh, tempatnya keren banget. Gak malu – maluin deh pokoknya.

Kalo bicara foto – foto, Merdeka Walk emang gudangnya spot menarik untuk foto guys. disekeliling Merdeka Walk Medan akan kamu jumpai bangunan – bangunan tua yang udah berdiri sejak zaman dulu, seperti kantor Pos besar yang tepat di seberang Merdeka Walk.

Selain kantor Pos besar, ada juga gedung Balaikota, hotel Inna Dharma Deli, gedung Londong Sumatera, titi gantung dan masih banyak lagi spot foto menarik lainnya.

4. Mau nge-gym gratisan? Tenaang, Merdeka Walk punya berbagai fasilitas gym yang kamu butuhin.

Kamu pecinta olahraga juga harus mampir ke Merdeka Walk Medan, tepat disekeliling lapangan Merdeka Medan terdapat fasilitas gym sederhana dan gratisan yang bisa kamu manfaatkan.

Gak cuma fasilitas gym, sarana olahraga seperti jogging track juga ada loh disini. Pepohonan tua yang tertata rapi semakin menambah keindahan areal ini.

5. Game center disini juga tersedia, jadi gak perlu risau kalo bawa anak – anak.

Kamu yang datang kesini bareng keluarga dan anak – anak gak perlu bingung, sebab bisa dipastikan anak kamu gak bakal bosan ketika berada ditengah keramaian Merdeka Walk.

Di Merdeka Walk kamu akan menjumpai arena bermain anak – anak gak jauh dari pintu masuk bagian samping Merdeka Walk. Ajak anak kamu bermain disini, dan biarkan kebahagiaan mereka berlanjut hingga malam.

6. Berbagai hiburan seperti live musik juga tersedia loh di Merdeka Walk

Gak lengkap rasanya main di Merdeka Walk kalo gak menikmati berbagai event yang diselenggarakan oleh pengelola tempat tongkrongan ini.

Berbagai kegiatan seperti music performance, tarian, pameran dan hiburan lainnya sering diselenggarakan diaeral Merdeka Walk. Semua kegiatan ini sengaja dibuat untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Merdeka Walk Medan.

7. Pengen beli koleksi lukisan? Mampir lah kesini, wajah kamu juga bisa dilukis.

Satu lagi yang bisa kamu nikmati di Merdeka Walk Medan adalah galeri seni lukis yang berukuran mini.

Lukisan – lukisan menarik dan indah bisa kamu saksikan dan bawa pulang jika berminat. Spot yang satu ini menambah nilai seni yang unik di Merdeka Walk Medan.

Gimana guys? Keren kan tempat tongkrongan anak Medan yang satu ini? Jangan sampe kelewatan yah, kamu harus mampir kesini kalo lagi di Medan.

Waktu yang tepat untuk mampir ke Merdeka Walk Medan adalah mulai dari pukul 18.00 wib hingga larut malam. Karena pada malam hari kamu akan menikmati keindahan lampu – lampu hias yang ada di Merdeka Walk Medan.

Related posts