Malam Minggu Di Desadesa Resto

Malam Minggu Di Desadesa Resto

Malam Minggu Di Desadesa Resto – Tiada hari tanpa nongkrong itu sudah biasa, namun jika tiadak hari tanpa makan itu sangat luar biasa. Nah kali ini tim duniamalamdimedan akan memberikan refensi tempat makan yang cocok untuk malam mingguan, yuk langsung saja simak artikel ini.

Menu yang disajikan di Desa-Desa Resto & Cafe tentu saja adalah makanan Indonesia. Agar Budget makan Anda lebih hemat, di Desa-Desa Resto & Cafe disediakan paket, seperti paket bebek bakar Desa-Desa, paket ayam bakar taliwang, dan paket ikan pepes Desa-Desa. Paket tersebut sudah termasuk nasi, terong goreng tepung, keripik kentang, dan lalapan. Ketika di hari Selasa dan Kamis, pelajar dan mahasiswa mendapatkan diskon 10%. Cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa.

Baca Juga:

Sebuah taman mini berada di tengah area. Sebelah kanan menyajikan suasana tradisional dan lesehan. Sedangkan area sebelah kiri menawarkan konsep modern tradisional dan ruang privat yang bisa digunakan untuk berbagai acara : arisan, rapat, ulang tahun dan sebagainya.

Rimbun pohon bambu membuat seisi area restoran menjadi teduh. Dinding dan tiang bambu, kursi kayu, atap rumbia, lukisan bertema pemandangan pedesaan, hiasan lampu dari batu, sepeda jadul, lantai berupa paving block, musik etnik instrumental, desir angin yang menimbulkan gemerisik daun bambu. Praktis, berada disini seakan menyeret alam pikiran ke suasana pedesaan yang damai dan menenangkan, seperti pedesaan di Bali yang indah dan menawan. Tirai berupa kain putih berpita merah berfungsi sebagai sekat sekaligus hiasan manis. Malam hari, lampu-lampu, lilin dan obor dihidupkan, sinarnya hanya temaram, tapi justru melahirkan kesan romantis yang mendalam.

Related posts