Makan malam Mie aceh Titi bobrok,Rame

Makan malam Mie aceh Titi bobrok,Rame

duniamalamdimedan.web.id – Sudah pernah nyoba mie aceh? jangan bilang pernah makan mie aceh kalau belum pernah coba mie aceh yang satu ini.

Sumatera Utara adalah destinasi kuliner yang mampu menggoyang lidah para pendatang yang berkunjung. MieAceh Titi Bobrok menjadi salah satu lokasi kuliner andalan kota ini. Sepanjang jalan di Kota Medan pasti dengan mudahnya kita menemukan warung pedagang mie aceh. Tpi yang paling terkenal adalah Mie Aceh Titi Bobrok di Jalan Setia Budi.

Dibuka setiap hari pukul 11.00 – 21.00 WIB, rumah makan di dekat jembatan ini punya menu andalan mie dengan campuran kepiting, bisa mie goreng atau mie kuah.

Rasa kuah yang gurih dan wangi kaya akan rempah membuat rasa nikmat mie semakin menggugah selera. Disajikan bersama irisan acar bawang dan jeruk nipis serta ditemani dengan emping melinjo, irisan mentimun tiap porsinya, Mie Aceh Titi Bobrok tidak ada tandingan.

Bagi anda yang tidak menyukai kepiting, cumi dan udang, anda juga bisa mencoba mie Aceh biasa, mie Aceh daging, atau mie Aceh telur. Untuk harganya tidak perlu kuatir, harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp 10 ribu hingg Rp 40 ribu per porsi, tergantung keinginan pengunjung ingin memakai tambahan apa pada mienya.

Baca juga :

Malam minggu Di Desadesa Resto
Warkop Agam Senyum , Medan

Rasanya lezat dan kaya rasa rempah. Mie Aceh adalah jenis maanan yang terbuat dari mie kuning yang dimasak pedas dengan campuran bisa daging ataupun kepiting. Rasa kuah rempahnya bersatu dengan daging kepitingnya, kuahnya itu yang paking banyak digemari. Begitu pula rasa pedas yang pas.

Mie aceh mungkin bisa dengan mudah ditemukan di Medan. Namun Mie Aceh Titi Bobrok adalah warung yang susah dikalahkan dalam hal jumlah pengunjung.

Related posts