Le Hu Garden Nightwalk Medan

Le Hu Garden Nightwalk Medan

duniamalamdimedan.web.id Taman adalah salah satu tujuan wisata setiap wisatawan untuk menikmati indahnya malam hari. Berikut ini adalah salah satu artikel mengenai Taman Produktif di Malam hari Le Hu yang berada di Medan,Sumatera Utara.

Berwisata tak perlu ke tempat jauh sekedar merasakan sensasi liburan berkesan. Bagi traveler domisili Medan juga bisa menikmati sensasi panorama keindahan taman luas yang dipenuhi dengan bunga. Cukup berkunjung ke wilayah Patumbak, Deli Serdang yang jaraknya pun tak jauh dari lokasi pusat kota Medan, maka sudah dapat merasakan sensasi keindahan wisata taman yang menyejukkan mata.

Terkadang menjadi pertimbangan lain dari para pengunjung selain jarak tempuh wisata, ialah tiket wisata mahal. Nah, berwisata ke taman rekreasi The Le Hu Garden hanya sedikit merogoh kocek biaya tiket masuk. Meskipun biaya tiket relatif murah, traveler bisa menemukan beragam hal menarik di dalam wisata, misal seperti spot foto corner dengan dekorasi taman unik nan indah.

Seperti destinasi wisata kebanyakan, wisata spot foto unik dan ciamik banyak disukai oleh traveler kekinian khususnya anak muda. Disana wisatawan dapat berfoto, berdiri ditengah-tengah bunga bermekaran indah. Selain itu juga terdapat beberapa spot wisata menarik lainnya seperti jembatan merah, jembatan bambu, dan berbagai spot foto corner kekinian lainnya.Taman The Le Hu Medan menjadi lokasi wisata asyik dikunjungi, terdapat taman bunga luas terdiri berbagai bunga-bunga dan kolam ikan menjadikan wisata taman di Medan ini, tempat paling seru berfoto dan berselfie ria. Selain itu fasilitas taman rekreasi The Le Hu garden pun memadai seperti toilet umum, area pemancingan ikan, tempat ibadah musholla dan foodcourt.

Baca Juga : Seru Medan Merdeka Walk

Biasanya wisatawan yang datang ke Le Hu garden Deli Serdang, tak hanya melakukan kegiatan berfoto saja melainkan banyak aktivitas seru disana seperti menyewa perahu sampan untuk berkeliling danau, kegiatan edukasi bercocok tanam, foto prewedding, bersantai dan memancing ikan. Jika seharian capek aktivitas, pengunjung langsung saja menuju ke restoran telah disediakan. Tenang, harga makan dan minuman di The Le Hu garden sama murah nya dengan tiket masuk wisata, misal memesan teh panas Rp. 5.000, kopi Luwak Rp. 10.000, gorengan bakwan jagung Rp. 10.000 per porsi dan lain-lain. Sedangkan menu makanan utama sekitar Rp. 20.000 sampai Rp. 60.000 per porsi.

Rute wisata dimulai dari SMA Negeri 1 Deli Tua, lurus saja hingga bertemu dengan kuburan Jepang. Sesampai di kuburan Jepang tak jauh dari lokasi terdapat petunjuk arah menuju ke The lehu Garden Medan. Bagi traveler menggunakan kendaraan umum seperti angkot, maka dari aksara menuju simpang limun. Lalu naik angkot lagi jurusan SMA 1 Deli Tua, dari situ wisatawan dapat naik kendaraan becak motor atau sewa ojek.

Related posts