LCo Caffe Medan Asik Buat Nongks

LCo Caffe Medan Asik Buat Nongks

duniamalamdimedan.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  LCo Caffe Medan Asik Buat Nongks.  Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai LCo Caffe Medan Asik Buat Nongks

Lokasi café yang terletak di Jalan Gagak Hitam no. 30 Medan (simpang ringroad dengan jalan Sunggal) ini tampak menarik ketika di malam hari. Design lightingnya bagus, sehingga menarik perhatian orang yang lalu lalang di ring road yang sangat ramai dengan kendaraan itu. Karena lokasi parkir terbatas, pihak café menyediakan parkir di lahan kosong di sebelahnya. Harus jalan kaki beberapa puluh meter dari parkiran menuju café L Co

Dimana–mana omset penjualan selalu menunjukkan trend menurun dan semua pengusaha mengambil posisi wait and see. Namun tidak sama dengan gairah orang membuka Café dan kuliner yang selalu identik dengan tempat nongkrong anak–anak milenial, baik kelas menengah ke atas maupun ke bawah. Masing–masing punya segmen pasarnya.Gimana dengan Medan? Hampir sama dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia, Café yang buka dan kemudian tutup ada dimana–mana. Ada yang hanya tahan 3 bulan atau 6–12 bulan. Namun setelah itu ada lagi yang buka dengan gaya konsep yang berbeda. Itulah fenomena yang terjadi saat ini. Artinya orang tidak takut untuk buka yang baru, kendati banyak juga yang tutup.

Tersedia ruangan café di dalam ruang tertutup dan di luar yang terbuka. Di ruang terbuka cocok buat pengunjung yang merokok. Saya nongkrong di sana hari Selasa malam sendirian dan kondisi cukup ramai dengan begitu banyak kapasitas meja kursi yang tersedia. Dan hebatnya lagi ada live music-nya di hari biasa. Bagi yang suka hiburan sambil ngopi dan makan boleh datang ke tempat nongkrong terbaru di Medan ini ya sobat cariers. Live Music di sini ringan-ringan saja dan pengunjung juga boleh nyanyi.

Baca Juga : Keunikan Penangkaran Buaya Asam Kumbang

Kalau menunya sih agak ribet karena banyak jenis, minumannya saja kalau dihitung ada sekitar 65 macam, paling murah Rp. 12.000,- (teh pahit dingin) dan paling mahal Soju Kult Rp. 150.000,- yang mahal sih karena minuman impor. Bagi yang pernah ke Korea pasti kangen dengan Soju, seperti saya. Tapi di sini sangat mahal. Kalau di negaranya harga Soju tidak sampai Ro. 30.000,-. Soal banyaknya pilihan, sama dengan menu makanannya. Iseng-iseng hitung menu makanan, ada sekitar 60 jenis makanan yang tertulis di menu. Luar biasa banyaknya.

Related posts