Kuliner Nasi Goreng Malam Kota Medan

Kuliner Nasi Goreng Malam Kota Medan

Duniamalamdimedan.web.id – Wisata kuliner di Medan adalah sesuatu yang bisa membuat Anda ketagihan. Ada banyak pilihan yang menggoyang lidah. Terutama memakannya dengan teman atau keluarga tersayang Anda. Salah satu hidangan kuliner termudah di Medan adalah nasi goreng. Di sini, Travelingyuk telah mengumpulkan beberapa tempat untuk makan nasi goreng yang terkenal.

Nasi Goreng Gila Gondrong 81

Ini adalah tempat makan nasi goreng yang tak hanya terkenal di Medan, tapi juga kota lain seperti Jakarta. Di Medan, kamu bisa menemukan cabangnya di Jalan L. Suprapto. Porsinya lumayan banyak dengan beberapa pilihan menu. Mulai dari nasi goreng sosis ayam, hingga petir campur. Untuk rasa pedasnya dibagi menjadi beberapa level. Pilih saja yang sesuai seleramu.

Nasi Goreng Kambing Khas Kebun Sirih

Nasi goreng adalah kuliner yang merakyat dan gampang dibuat. Tapi tak semuanya bisa menciptakan rasa nikmat dengan bumbu yang pas seperti resep dari kedai satu ini. Menu nasi goreng kambing menjadi andalan. Pengunjung pun suka dan dibikin ketagihan dengan rasa kambing yang menyatu dengan nasi berbumbu gurih. Lokasinya berada di Jalan Haji Misbah blok E no 55-57( Sebelah KimChi table) Medan.

Nasi Goreng Semalam Suntuk

Nasi Goreng Semalam Suntuk berada di Jalan Brigjen Katamso. Tak begitu jauh dari komplek Istana Maimun yang menjadi destinasi wisata andalan di Medan. Dulunya pernah berjualan juga di Jalan Pekantan. Rasa yang ditawarkan ada pedas dan gurih. Satu porsi bisa didapatkan dengan membayar sekitar Rp.16.000. Di dalamnya sudah ada kerupuk, semur daging, hingga cara.

Baca juga : Kuliner Serba Mie Kota Medan

Nasi Goreng Wak Ribut

Nasi Goreng Wak Ribut berada di jalan Maltatuli dan tidak begitu jauh dari RSIA Stella Maris. Karena tempatnya yang kurang memadai untuk banyak pengunjung, sebaiknya kamu bungkus saja. Ada beberapa topping yang bis akamu pilih. Di antaranya adalah daging ayam dan semur daging sapi. Boleh juga tambah telur mata sapi

Nasi Goreng Pemuda

Nasi Goreng Pemuda menempati sebuah kedai sederhana di pinggor jalan. Meski begitu, rasa kuliner yang ditawarkan begitu menggoda. Aromanya juga nikmat. Buktikan sendiri dengan datang ke Jalan Pemuda Baru III, Aur, Medan Maimun. Kamu bisa datang mulai pukul 6 sore hingga 4 pagi. Jadi, cocok dijadikan tempat berburu kuliner malam di Medan.

Nasi Goreng Surya

Nasi Goreng Surya sudah lama dikenal sebagai tempat kulineran enak di Medan. Hingga sekarang masih banyak pengunjung yang datang setiap hari dan rela mengantri. Lokasi Nasi Goreng Surya berada di Jalan S. Parman Np. 1 Medan dan buka mulai pukul 17.00 hingga tengah malam. Nasinya memiliki rasa pas dan tidak berminyak. Kamu bisa menyantapnya dengan telur goreng.

Related posts