Cafe unik dan Instagrammable di Medan

Cafe unik dan Instagrammable di Medan

Duniamalamdimedan.web.id – Kota di bagian utara Sumatera yang terkenal akan duriannya ini menyimpan banyak keunikan yang pas dijadikan sebagai destinasi tujuan liburan Anda berikutnya.

Ke Kota Medan tidak akan afdol jika Anda belum berwisata kuliner. Tak hanya durian, pilihan kuliner di Medan begitu banyak dan dijamin akan buat perut Anda bahagia. Mulai dari makanan tradisional sampe cafe Instagrammable, semua bisa Anda temukan di kota ini.

Jika Anda suka tempat makan dengan konsep unik, menyajikan makanan enak dan kece buat foto-foto, rekomendasi cafe di Medan berikut ini bisa jadi ‘penyelamat’ Anda.

1. Artistik dan penuh kehangatan: Purezza Café

Sedikit berbeda dari cafe-cafe sebelumnya, yang satu ini memerlukan reservasi di awal. Tempat ini cocok bagi Anda yang mencari venue untuk acara spesial bersama keluarga maupun teman.

Interiornya begitu fancy dan menarik! Lihat saja lukisan-lukisan di dindingnya!

Belum lagi bagian langit-langitnya yang dihiasi lampu kristal dan lampu unik serta tanaman plastik yang menambah kemeriahan dekorasi cafe ini.

Cafe ini sering jadi tempat perayaan baby shower, ulang tahun hingga arisan dan acara-acara lainnya.

Untuk urusan foto, cafe ini memiliki banyak sekali sudut-sudut cantik nan Instagrammable untuk berfoto. Oh ya, makanan yang disajikan di cafe ini non-halal, ya.

Baca Juga : Beberapa Klub Malam Terpopuler di Kota Medan

2. Nongkrong asyik di taman hijau: Habitat Coffee

Mencari tempat makan yang nyaman bersama keluarga saat berada di Medan? Mampir saja ke Habitat Coffee. Selain kopi, cafe ini juga menyajikan banyak menu makanan berat, lho!

Selain itu, cafe ini memiliki outdoor seating dengan lapangan rumput yang lumayan besar, jadi anak-anak bisa berlarian dengan bebas dan tetap dalam pengawasan Anda. Buat foto-foto juga oke!

Interior cafe ini sangat hangat dengan penggunaan furnitur kayu yang digabungkan dengan tanaman hijau serta lampu-lampu unik yang dipasang di dalam cafe ini.

Tak hanya kopi, Anda bisa memesan berbagai menu makanan menarik untuk menemani waktu ngobrol santai. Misalnya spaghetti bolognese, pene bolognese, ifumie goreng seafood, bihun polos, bakso dan masih banyak lainnya.

3. Ngopi bakal tambah asyik!: The L.Co

Cafe yang satu ini mengusung tema tempat ngopi kekinian dengan desain interior warna warni yang dikombinasikan dengan daun-daun plastik yang membuat cafe ini terlihat ciamik!

Baik indoor maupun outdoor seating menggunakan perpaduan warna putih, biru dan hijau yang menghasilkan atmosfir yang nyaman, cozy dan tentu saja Instagrammable sekali. Siapa yang bisa tahan tidak berfoto ria jika nongkrong di tempat yang semanis ini?

Bagian luarnya pun tak kalah menarik! Menggunakan rumput sintesis yang dipadukan dengan tanaman merambat dan furniture kayu. Keren!

Oh ya, cafe yang satu ini punya empat outlet yang memiliki desain interior di masing-masing cabang. Seperti L.Co yang ada di Cemara ini. Flaminggo neon pink jadi primadona untuk diajak foto.

Beda lagi dengan cabang yang di The Batik Hotel yang punya interior modern minimalis dengan sentuhan hijau khas L.Co.

Jangan lupa untuk pesan kopi maupun makanan khas nusantara hingga western jika mampir ke sini ya!

Related posts