Cafe Murah Dan Gaul Di Medan

Cafe Murah Dan Gaul Di Medan

duniamalamdimedan.web.id Buat kalian para netizen yang suka dengan mengisi feed instagram atau story  Instagram yang membuat kalian makin update. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Cafe Murah Dan Gaul Di Medan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Cafe Murah Dan Gaul Di Medan

1. Tasbi Coffee Club (TCC)
Tempat makan enak di Kota Medan yang pertama ini letaknya di dalam kompleks perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbi), Tanjung Rejo, Medan. Persis di depan Super Swalayan dan berada di deretan aneka jualan makanan di sekitarnya. Uniknya lagi, persis berada di samping lapangan sepak bola perumahan tersebut. Kedai kopi dengan konsep open air, selain dapat menikmati udara terbuka, juga dapat menikmati indahnya lapangan hijau yang tampak di depan mata.Dengan mengusung kopi Aceh, kedai kopi ini selalu ramai dipadati ketika di pagi hari. Banyak warga yang menghabiskan waktunya sarapan di sini. Demikian juga ketika sore menjelang malam. Tasbi Coffee Club tidak hanya menawarkan aneka minuman tetapi juga ada banyak stand makanan dengan ciri khasnya masing-masing. Misalnya di pagi hari ada nasi gurih (di Medan lebih trend menyebut nasi lemak), lontong Medan, soto Medan, mie sop ayam, lupis, Dim sum, bubur, mie pansit ayam.

Demikian juga dengan siang ke malam ditambah dengan ayam penyet, kwe tiaw / mietiaw goreng, bihun goreng, siomay, batagor dan aneka kue. Makanan di sini dimulai dengan harga 2.000 ribu. Bila sobat cariers punya uang hanya 25 ribu, sudah dapat menikmati aneka makanan dan minuman di tempat makan enak di kota Medan ini sampai kenyang. Tidak percaya? Datang aja sambil merasakan kenikmatan suasana dan makanannya.

2. Yona Cafe
Sobat cariers mau cafe yang rasa hommy … ayo datang ke sini! Banyak yang menggunakannya untuk pesta ulang tahun skala kecil atau kumpul-kumpul makan antara 10 – 20 orang atau mungkin perayaan wisuda atau dengan gathering dengan sesama teman kantor. Dinding untuk backdrop hiasan acara sudah dipersiapkan pihak café, jadi cariers tinggal mendekornya.Yona Café Lokasinya ada di Jl. Majapahit No.4 Medan, persisnya di kawasan Medan Baru di belakang jalan Pattimura (masih sekitar pusat Kota Medan). Selain café, Yona juga memiliki unit residence, seperti hotel yang jumlah kamarnya tidak terlalu banyak, tapi menghadap ke jalan. Menu makanannya sangat banyak dan variatif. Mulai makanan ringan seperti French fries, lumpia… sampai makanan berat seperti aneka nasi, berbagai jenis mie goreng, sop dan banyak lagi yang lain.

3. Café Shaka Corner
Bagi sobat cariers yang mau lebih murah lagi di banding dengan 2 tempat makan enak di Kota Medan sebelumnya, silakan mencoba Café Shaka corner yang terletak di ruko kompleks perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbi) 2. Kompleks ruko di sini sangat ramai ketika menjelang malam. Aneka kuliner tersedia tinggal kita pilih saja. Banyak anak-anak muda kumpul sampai tengah malam, terutama di akhir pecan.Biasa saya paling suka dengan Mie Aceh yang goreng (ada juga yang kuah), harganya 15 ribu sudah digandeng dengan teh tawar. Makanan lain yang ada di sini selain Mie Aceh ada nasi goreng kambing, seafood, bistik dan ayam tepung. Ada juga sate padang dan harganya sangat bersahabat dengan kantong kita.

Baca Juga : Restoran Romantis Di Medan Buat Kalian Yang Baru Jadian

4. Foodcourt Yummy Asia Mega Mas
Kawasan kompleks ruko Asia Mega Mas terletak dan terkenal di kawasan Pecinan kota Medan. Posisinya ada di ujung jalan Asia, salah satu kawasan kota yang banyak dihuni oleh etnis Tionghua di Medan sejak jaman dulu. Beberapa tahun ini, kompleks yang juga merupakan lalu lintas umum, menjelang malam terjadi kemacetan dan kesulitan parkir. Sebagian jalan telah digunakan untuk tempat berjualan kaki lima, dari mulai sandang pangan sampai makanan ringan. Mirip Chinatown di luar negeri. Jadinya jalan yang tersedia untuk lalu lintas mobil menjadi sangat sempit.Kalau mau cari makanan Chinese, Cariers bisa berkunjung ke tempat makan enak di Kota Medan yang satu ini. Salah satu tempat makan yang terbilang sangat lengkap seperti yang ada di Jl. Semarang dan Jl. Selat Panjang. Masing–masing tempat punya ciri khas sendiri. Di dalam kompleks Asia Mega Mas yang paling ramai adalah di Foodcourt Yummy ini. Selain areal jualannya sangat besar, aneka stand makanan ada di sini, baik yang halal maupun non halal. Dan jalan di depannya sangat macet, apalagi sobat cariers datang di kala akhir pekan.

5. Kito Floral Café & Resto
Bagi sobat caries yang suka dengan spot foto dan sefie, terutama yang instagrammable… inilah tempatnya. Konsep yang diusung Kito Floral lebih ke arah nature, dengan dekorasi daun dan tanaman. Uniknya lagi meja kursi nya terbuat dari kayu bulat yang hanya di belah dan tidak dibuat rapi. Sehingga kesan natural meja dan kursi itu sangat menonjol seperti kayu yang baru di potong dari hutan. Namun sudah di cat pelitur dengan rapi, supaya kita nyaman menggunakannya. Ruangannya termasuk sangat luas, karena tanah bangunannya memanjang ke dalam sampai ke berbatasan dengan jalan di belakangnya. Dapat menampung banyak pengunjung sekaligus.

Cocok buat yang ingin buat kegiatan arisan, gathering, pesta ulang tahun dan lain lain. Kalau jenis menu nya juga banyak pilihan. Dari makanan berat sampai ke yang ringan. Makanannya enak-enak, dijamin sobat cariers akan datang lagi bila sudah mencobanya.

Related posts