4 Kuliner Malam di Medan

4 Kuliner Malam di Medan

4 Kuliner Malam di Medan – Banyak orang yang akan menganggap bahwa Kamu belum mengunjungi medan sepenuhnya tanpa menjajal ragam kuliner malam Medan yang tersebut di bawah ini. Jangan khawatir, untuk soal harga bisa dibilang sangatlah terjangkau dan pastinya semua makanan tersebut akan membuat Kamu ketagihan.

1. Ucok durian

Ucok durian
Lagi – lagi bagi Kamu yang merupakan pecinta durian, bisa singgah di kuliner malam Medan yang dikenal dengan sebutan ucok durian. Salah satu kuliner yang menyakikan durian sebagai menu utama ini buka 24 jam dan pastinya akan sangat ramai di malam hari. beralamatkan di Jalan Wahid Hasyim No. 30-32, Babura, Medan Baru ini, akan membandrol durian dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 10,000 hingga Rp 65,000.

Banyak jenis durian yang bisa Kamu pilih sesuai dengan selera. Beberapa durian lokal yang berkualitas super sering kali dijadikan sebagai buronan mereka yang memang doyan dengan durian. Tidak mengherankan jika di waktu kapanpun, tempat wisata kuliner ini sering kali dikunjungi oleh para wisatawan ataupun warga lokal.

2. Tip Top Restaurant

Tip Top Restaurant
Jika mendengar namanya, wisata kuliner malam Medan yang satu ini terdengar sangat modern dan memang hal ini benar adanya. Dengan kata lain, sebuah restaurant yang didesain dengan gaya klasik serta tersusun dengan rapi di setiap sudutnya akan memunculkan nuansa yang juga bisa dibilang kekinian. Tidak hanya itu saja, dengan menempatkan furniture yang bergaya klasik menjadikan tempat makain ini semakin terasa nuansa kekiniannya.

Dengan ragam makanan yang disajikan, Kamu tidak perlu khawatir dengan masalah harga, sebab semua makanan bisa dibilang cukup terjangkau yaitu antara Rp 10,000 – Rp 45,000. Untuk Kamu yang penasaran dengan nuansa restaurant dan makanan yang disajikan, Kamu bisa segera meluncur ke Jalan Jend. Ahmad Yani No. 92, A-B Kesawen, Sumatera Utara. Sedangkan untuk jam operasionalnya adalah mulai pukul 08.00 – 22.30.

Baca Juga :
lokasi psk di kota medan
spa plus di medan
lokasi boncil biasa mangkal

3. Sate Memeng

Sate Memeng
Jika Kamu ingin menyantap sate di kota Medan, Kamu bisa mencoba kuliner malam Medan yang dikenal dengan sebutan sate memeng. Merupakan sajian kuliner yang disajikan bersama irisan lontong, sate yang satu ini sangat nikmat dengan saus kacangnya yang begitu kental. Dengan sajian semacam ini, maka tidak mengherankan jika banyak orang yang rela antri untuk mencicipi kelezatannya.

Untuk kuliner sate memeng ini bisa Kamu nikmati mulai pukul 18.00 hingga 23.00. sedangkan untuk harga per porsinya akan dikenakan uang sebesar Rp 5,000 – Rp 200,000, di mana hal ini disesuaikan dengan jumlah pemesanannya. Oleh sebab itu, jika memang sate menjadi kuliner favorit di Medan, segera berkunjung ke Jalan Irian Barat No.2 Gg. Buntu Medan Tim, Kota Medan.

4. SM Raja Culinary

SM Raja Culinary
Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika tempat kuliner malam Medan yang satu ini sangatlah modern. Dengan sajian makanan yang sangat beragam serta mampu menggugah selera makan, Kamu bisa menikmati makanan dengan berkunjung ke Jalan Sisingamaraja No. 17, Kotamatsum III, Medan Kota. Untuk jam operasionalnya, Kamu bisa berkunjung pada pukul 18.00 – 01.00.

Banyak tempat kuliner malam Medan yang sangat menggugah selera dan pastinya juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu saja, makanan yang sangat beragam tersebut juga memiliki cita rasa yang beragam dan pastinya juga khas Medan. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu mengunjungi ragam kuliner makanan khas Medan demi mendapatkan liburan yang sesungguhnya.

Related posts